Lin Jarvis Persilahkan Toprak Razgatlioglu Bela Pabrikan Lain Andai Tak Mau Bela Tim Satelit Yamaha

- 10 Mei 2022, 11:06 WIB
Pembalap PATA Yamaha WSBK, Toprak Razgatlioglu.
Pembalap PATA Yamaha WSBK, Toprak Razgatlioglu. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Direktur Manajer Yamaha, Lin Jarvis siap memberikan tempat bagi jawara WSBK, Toprak Razgatlioglu jika ingin hengkang ke MotoGP.

Lin Jarvis kini tengah disibukkan untuk mencari pembalap bagi tim satelit Yamaha, WithU RNF untuk kompetisi MotoGP musim depan.

Sejumlah nama telah dihubungi oleh Lin Jarvis dan pembalap PATA Yamaha WSBK, Toprak Razgatlioglu juga memiliki kans untuk membela tim milik Razlan Razali itu.

Baca Juga: Lin Jarvis Jadikan Vietti Sebagai Pengganti Rossi di Yamaha: Dia Pembalap yang Menarik!

Juara dunia WSBK musim 2021 itu sendiri sudah dikaitkan dengan Yamaha sejak tahun lalu, namun Toprak masih memiliki kontrak hingga tahun depan di Yamaha WSBK.

Kini rumor ‘hengkangnya’ Toprak dari WSBK ke MotoGP kembali santer terdengar usai pasar pembalap MotoGP mulai dibuka. Sejumlah tim balap kini tengah mencari pembalap untuk kompetisi musim depan, termasuk Yamaha.

Meski kini masih memiliki Andrea Dovizioso dan Darryn Binder, namun kedua pembalap tersebut belum mendapatkan penawaran kontrak baru mengingat hasilnya di sepanjang musim ini yang belum konsisten.

Baca Juga: Baca Spoiler Kanojo Okarishimasu 234, Simak Juga Kapan Chapter 234 Rilis ?

Baru-baru ini kepada Speedweek.com, Lin Jarvis mengungkapkan bahwa timnya membuka pintu lebar-lebar bagi Toprak Razgatlioglu di Yamaha MotoGP. Bahkan pembalap Turki itu akan menjajal Yamaha M1 untuk kali pertama pada bulan depan di Sirkuit Aragon.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x