Nggak Kapok, Bos Ducati Yakin Valentino Rossi akan Kompetitif Geber Desmosedici GP21

- 18 April 2022, 20:45 WIB
Valentino Rossi saat membela Ducati pada MotoGP musim 2011.
Valentino Rossi saat membela Ducati pada MotoGP musim 2011. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Usai berhasil meraih gelar juara dunia MotoGP bersama Honda dan Yamaha, Valentino Rossi secara mengejutkan memilih bergabung dengan Ducati pada tahun 2011 dan 2012.

Rossi membidik gelar juara dunia bersama pabrikan Italia itu, namun sayangnya perjalanannya dengan Ducati berakhir mengecewakan dengan nol podium selama dua musim kompetisi.

Rossi sendiri merasakan sensasi yang tidak biasa kala menjajal Desmosedici untuk pertama kalinya di Sirkuit Valencia, meski begitu ia tetap memberikan segalanya selama dua musim membela si merah.

Baca Juga: 4 Cara Mudah untuk Menambahkan Warna Biru di Rumah Anda

Meski kerjasamanya sebagai pembalap dan tim gagal, namun Rossi sepertinya tak kapok dengan Ducati, terbukti kini tim balap miliknya, Mooney VR46 Racing Team menjadi tim satelit pabrikan Borgo Panigale itu.

Beberapa waktu yang lalu, CEO Ducati, Claudio Domenicali kembali berbicara tentang masa-masa Ducati bersama Valentino Rossi ketika memberikan wawancara kepada MotorCycleSports.

“Ducati hari ini, sangat berbeda dari yang dikendarai Valentino Rossi selama dua tahun," ucap Claudio Domenicali, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

Baca Juga: Apakah Kagura Selamat? Berikut Bocoran Spoiler Boruto: Naruto Next Generations Episode 246

Ia pun yakin jika Rossi menggunakan motor Ducati saat ini, pasti juara dunia sembilan kali itu bisa tampil kompetitif di trek.

"Saya pikir dia akan kompetitif dengan motor (Desmosedici) 2021," tegasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x