Kalah dari Enea Bastianini yang Bawa Motor Lawas, Jack Miller Ogah Bandingkan Motor Ducati GP22 dengan GP21

- 22 April 2022, 10:17 WIB
Peraih podium GP Amerika, Jack Miller (kiri), Enea Bastianini, dan Alex Rins.
Peraih podium GP Amerika, Jack Miller (kiri), Enea Bastianini, dan Alex Rins. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap MotoGP dari tim Ducati Lebovo, Jack Miller berharap kembali meraih podium di Sirkuit Portimao dalam rangka GP Portugal.

Pada GP Austin dua pekan yang lalu, Jack Miller berhasil meraih podium pertamanya musim ini dengan finish ketiga di Sirkuit COTA, Amerika Serikat.

Kini Miller berharap dapat menjaga momentum itu dan melanjutkan performa positifnya di  Portimao seperti pada balapan terakhir di Texas. Hal itu Miller sampaikan saat mengisi konferensi pers jelang GP Portugal pada Kamis, 21 April 2022.

Baca Juga: Belum Raih Podium, Marc Marquez Beri Peringatan: Saya akan Tampil ‘Menggila’ di MotoGP Portugal

"Ini adalah awal musim yang beragam, seperti yang sering terjadi pada saya,” buka Jack Miller, seperti yang KebumenTalk.com kutip dari Speedweek.

“Sekarang beberapa trek bagus akan datang di Eropa dan saya akhirnya mulai terbiasa dengan motor saya. Saya semakin memahaminya dari akhir pekan ke akhir pekan. Kami tahu apa yang harus kami kerjakan,” imbuh rekan setim Francesco Bagnaia itu.

Jack Miller menambahkan bahwa ia berharap dapat melakukan pekerjaan yang sama seperti di GP Austin, dengan harapan dapat meraih hasil yang sama yaitu meraih podium di GP Portugal.

Baca Juga: Akan Dibantu Pemerintah, Ini Program Kemenag Untuk Perbaikan Pelayanan Masjid dan Musala di Indonesia

“Rute di Algarve adalah salah satu yang paling spektakuler di kalender MotoGP. Ada banyak perbedaan ketinggian dan kurva yang turun atau meningkat,” ungkapnya.

“Ini trek yang bagus dan tidak seperti trek baru, yang semuanya sangat mirip. Di masa lalu kami mendapatkan hasil yang sangat bagus dan saya berharap kami dapat menemukan kecepatan yang kami miliki tahun lalu,” harapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x