Berikut 5 Poin Pembicaraan Liverpool 2-0 Everton, Saat The Reds Menjaga Perburuan Gelar Liga Inggris 2022

- 25 April 2022, 05:30 WIB
Pertandingan Premier League antara Liverpool vs Everton di Anfield Stadium, Minggu 24 April 2022.
Pertandingan Premier League antara Liverpool vs Everton di Anfield Stadium, Minggu 24 April 2022. /twitter.com/

 

KEBUMEN TALK - Berikut ini kemenangan Liverpool 2-0 Everton: 5 poin pembicaraan saat The Reds menjaga perburuan gelar tetap hidup Liga Premier 2021-22.

Liverpool mengalahkan Everton 2-0 dalam derby Merseyside di Anfield di Liga Premier , Minggu, 24 April. Gol dari Andrew Robertson dan Divock Origi memastikan tiga poin bagi tuan rumah.

The Reds harus bekerja keras untuk meraih kemenangan karena tim tamu membuat tugas mereka sedikit lebih sulit dari yang diharapkan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries dan Taurus Mingguan, 25 April hingga 1 Mei 2022

The Toffees, yang berjuang untuk bertahan hidup, ingin mengambil sesuatu dari Anfield tetapi pasukan Jurgen Klopp tetap tangguh.

Robertson membuka skor pada menit ke-62 pertandingan. Pemain berusia 28 tahun itu menyundul umpan silang sempurna dari Mohamed Salah untuk membuka skor.

Origi masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kedua dalam pertandingan tersebut. Luis Diaz mencoba untuk mencetak gol dari umpan silang Jordan Henderson tetapi dia gagal dalam upayanya.

Baca Juga: EFL 2021-22 : Fulham vs Nottingham Forest, Prediksi Skor Hingga Berita Tim dan Susunan Pemain

Bola jatuh ke tangan pemain Belgia, yang memasukkan satu gol untuk mengakhiri pertandingan dan menyegel ketiga poin untuk Liverpool.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x