Vlahovic Selamatkan Muka Juventus Saat Ditahan Imbang Bologna Liga Italia Serie A Tahun 2022

- 17 April 2022, 08:30 WIB
otret laga Cagliari melawan Juventus di pertemuan pertama yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Bianconeri.
otret laga Cagliari melawan Juventus di pertemuan pertama yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Bianconeri. /Massimo Pinca/Reuters


KEBUMEN TALK - Pahlawan penyelamat Juventus Vlahovic mencetak gol di menit ke-95. Juventus meraih hasil imbang melawan sembilan pemain Bologna dengan skor 1-1.

Juventus ditahan imbang 1-1 di kandang sendiri melawan Bologna pada Sabtu sore kemarin.

Juve berhasil menyamakan kedudukan di menit kelima perpanjangan waktu berkat Dusan Vlahovic dan dua kartu merah yang diberikan tim tamu pada menit ke-84.

Baca Juga: Lakukan Kesalahan Besar, Pep Guardiola Bela Kiper Manchester City Zack Steffen 'Zack Tidak Ingin Melakukannya'

Marko Arnautovic memberi Bologna keunggulan setelah turun minum, tetapi, ketika semuanya menunjukkan bahwa tim tamu akan meraih kemenangan dengan susah payah, Vlahovic mencetak gol penyama kedudukannya di menit-menit akhir.

Juventus berjuang untuk menciptakan gol di sepertiga akhir sebelum turun minum, ketika Bologna mendominasi bola tetapi sama-sama buruk dalam serangan, dengan kedua tim hanya mencatat satu tembakan ke gawang secara total.

Pemandangan meningkat di babak kedua, dengan Bologna mulai berlari dan memimpin hanya tujuh menit melalui Arnautovic.

Baca Juga: Borussia Dortmund 6-1 Wolfsburg, Haaland Akhiri Puasa Gol Selama 84 Hari Sejak 22 Januari 2022

Sejak saat itu, hanya Juventus dan Alvaro Morata yang tidak beruntung untuk membentur tiang dengan sundulan setelah tendangan sudut tepat sebelum satu jam.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x