Lakukan Kesalahan Besar, Pep Guardiola Bela Kiper Manchester City Zack Steffen 'Zack Tidak Ingin Melakukannya'

- 17 April 2022, 05:35 WIB
Pep Guardiola.
Pep Guardiola. /Instagram @mrpepguardiola

KEBUMEN TALK - Pep Guardiola membela kiper Manchester City setelah kekalahan memalukan saat bertemu dengan Liverpool beberapa waktu lalu di Piala FA 2022.

Pep Guardiola membuat sebanyak tujuh perubahan di semifinal Piala FA dengan Liverpool dari tim yang bermain melawan Atletico Madrid pada hari Rabu di Estadio Wanda Metropolitano.

Dan Manchester City pada akhirnya harus berjuang keras melawan The Reds, walaupun kalah dengan Liverpool dengan skor 3-2 di Wembley.

Baca Juga: Borussia Dortmund 6-1 Wolfsburg, Haaland Akhiri Puasa Gol Selama 84 Hari Sejak 22 Januari 2022

Zack Steffen adalah salah satu pemain pilihan kedua yang menjadi starter melawan anak asuh Jurgen Klopp dan kiper Amerika itu melakukan kesalahan besar yang berujung pada gol kedua Liverpool di laga tersebut.

Penjaga gawang Manchester City tampak menguasai bola di dalam kotak penaltinya pada menit ke-17, namun kemudian ia mencoba menggiring bola dan memberikan waktu yang cukup kepada Sadio Mane untuk membelokkan bola ke gawang.

"Saya belum berbicara dengan Zack ," kata Guardiola setelah pertandingan.

Baca Juga: EFL 2022: Middlesbrough vs Huddersfield Town, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

“Itu adalah kecelakaan tetapi kami membutuhkannya untuk mencoba karena itulah cara kami memainkan sepakbola kami. Itu adalah kecelakaan, itu terjadi.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x