Palmeiras vs Independiente Petrolero, Prediksi Skor, Berita Tim Hingga Susunan Pemain Copa Libertadores 2022

- 12 April 2022, 19:22 WIB
Palmeiras vs Independiente Petrolero, Prediksi Skor, Berita Tim Hingga Susunan Pemain Copa Libertadores 2022
Palmeiras vs Independiente Petrolero, Prediksi Skor, Berita Tim Hingga Susunan Pemain Copa Libertadores 2022 /Instagram/Copalibertadores_22

KEBUMEN TALK - Berikut ini susunan pemain hingga prediksi skor Palmeiras vs Independiente Petrolero dalam lanjutan laga Copa Libertadores 2022.

Palmeiras dan Independiente Petrolero akan memperebutkan tiga poin dalam pertandingan kedua Copa Libertadores pada hari Selasa.

Tuan rumah memulai pertahanan gelar mereka dengan kemenangan tandang 4-0 atas Deportivo Tachira pekan lalu. Rafael Navarro turun dari bangku cadangan untuk melengkapi kemenangan dengan dua gol di babak kedua.

Baca Juga: Jadi Tahun Pertama Pemilu dan Pilkada Serentak, KPU dan Bawaslu Resmi Dilantik, Presiden 'Segera Tancap Gas'

Mereka mengikutinya dengan kekalahan mengejutkan 3-2 dari Ceara di kandang sendiri dalam pertandingan pembukaan musim baru Serie A Brasil selama akhir pekan.

Independiente, sementara itu, bermain imbang 1-1 dalam pertandingan pembukaan Libertadores melawan Emelec. Dua gol di tiga menit terakhir membuat kedua tim berbagi poin di Sucre.

Independiente, bagaimanapun, menderita kekalahan 5-1 dari Royal Pari di Divisi Profesional Bolivia akhir pekan lalu. Eduardo Alvarez dan Rody Cardozo mencetak dua gol di babak kedua dalam kemenangan tersebut.

Baca Juga: Bentar Lagi Cair...Berikut 6 Syarat Cair THR Idul Fitri 1443 H, Salah Satunya Harus Sudah Bekerja Satu Bulan

Head-to-Head Palmeiras vs Independiente Petrolero

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x