5 hal yang Harus Dilakukan Chelsea untuk Mengalahkan Real Madrid di Leg ke-2 Perempat Final Liga Champions

- 12 April 2022, 12:55 WIB
Jadwal siaran langsung Liga Champions 13-14 April 2022 Real Madrid vs Chelsea Live di SCTV
Jadwal siaran langsung Liga Champions 13-14 April 2022 Real Madrid vs Chelsea Live di SCTV /Kolase foto Instagram @realmadrid dan @chelsea

KEBUMEN TALK - 5 hal yang harus dilakukan Chelsea untuk mengalahkan Real Madrid di leg ke-2 perempat final Liga Champions sebagaimana dilansir dari sportskeeda.

Rabu lalu (6 April), Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti mengakali, mengungguli, dan mengungguli Chelsea asuhan Thomas Tuchel di Stamford Bridge.

Bermain dengan api di perut mereka, Los Blancos meraih kemenangan 1-3 di leg pertama perempat final Liga Champions.

Baca Juga: Spoiler dan Jadwal Rilis Manga Detective Conan Chapter 1091: Kerjasama

Striker veteran mereka, Karim Benzema , adalah bintang pertunjukan yang tak terbantahkan, mencetak hat-trick yang luar biasa untuk memastikan kemenangan pertama Real Madrid atas Chelsea.

The Blues bermain dengan skor enam dan tujuh melawan los blancos minggu lalu, dengan kualitas yang kurang di setiap departemen.

Di depan Santiago Bernabeu yang menderu dan bermusuhan, juara bertahan Eropa memiliki kesempatan untuk membatalkannya. Tentu saja, membalikkan defisit dua gol itu sendiri sangat sulit.

Baca Juga: Tips Atasi Rasa Ngantuk Saat Berpuasa, Ngga Perlu 'Pake' Kopi!

Tugas menjadi tidak mungkin ketika tim paling sukses dalam sejarah kompetisi menghalangi. Namun, Chelsea harus berusaha meraih kemenangan pada leg kedua di Santiago Bernabeu pada Selasa malam (12 April).

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah