Manchester City 2-2 Liverpool: 5 Fakta Menarik, de Bryune Bermain Cntik dalam Liga Inggris Tahun 2022

- 11 April 2022, 03:08 WIB
Kevin de Bruyne mencetak gol pembuka pada laga melawan Liverpool.
Kevin de Bruyne mencetak gol pembuka pada laga melawan Liverpool. /Twitter @premierleague

KEBUMEN TALK - Manchester City dan Liverpool bermain imbang 2-2 di Stadion Etihad. Kedua tim berjuang dengan segala yang mereka miliki untuk meraih tiga poin tetapi itu tidak dimaksudkan.

Kevin De Bruyne membuka keunggulan tuan rumah pada menit kelima pertandingan. Pemain internasional Belgia itu mencetak satu dari luar kotak yang mengambil defleksi besar dari Joel Matip dan berakhir di bagian belakang gawang.

Liverpool menyamakan kedudukan melalui Diogo Jota pada menit ke-13. The Reds menciptakan rentetan indah yang membuat Trent Alexander-Arnold memotong satu gol untuk Jota mencetak gol.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Yakin Ducati akan Menang di GP Amerika: Treknya Kami Banget!

Gabriel Jesus mencetak gol kedua Manchester City dalam pertandingan tersebut. Pemain Brasil itu memasukkan satu gol dari tiang jauh setelah menerima umpan silang dari Joao Cancelo.

Liverpool tampak lapar untuk menyamakan kedudukan dan mendapatkannya beberapa menit setelah restart. Sadio Mane mencetak satu gol melewati Ederson. Mohamed Salah mengiris umpan terobosan yang sempurna agar pemain Senegal itu mencetak gol.

Permainan bisa berjalan baik tetapi tim akhirnya berbagi poin di antara mereka sendiri.

Baca Juga: Pedenya Joan Mir: Saya Merasa Kuat dan Yakin untuk Balapan GP Amerika

Sebagaimana dilansir dari Sportskeeda, berikut 5 penampilan pertandingan di mana permainan cantik de Bruyne dalam pertandingan Manchester City 2-2 Liverpool:

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x