Prediksi Bologna vs Sampdoria, Pratinjau Hingga Susunan Pemain Liga Italia Serie A 2022

- 10 April 2022, 14:55 WIB
  Emilio Audero Mulyadi Punggawa Sampdoria menjadi incaran Timnas Indonesia
 Emilio Audero Mulyadi Punggawa Sampdoria menjadi incaran Timnas Indonesia /Instagram @emil_audero /

KEBUMEN TALK - Berikut ini prediksi pertandingan bola Liga Italia 2022 antara Bologna vs Sampdoria mulai susunan pemain hingga head to head kedua tim.

Babak 32 Serie A Italia berakhir pada hari Senin saat Bologna dan Sampdoria saling berhadapan di Stadion Renato Dall'Ara.

Tim tamu akan putus asa untuk mendapatkan satu dari Bologna, setelah kalah masing-masing dari enam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak sejak 2018.

Baca Juga: Zodiak Mingguan Gemini dan Cancer, Bagaiaman dan Apa Nasib Baik yang Datang Padamu Minggu Ini 11-17 April 2022

Bologna melakukannya dengan baik untuk mengamankan satu poin dalam hasil imbang tanpa gol dengan AC Milan di laga Serie A Senin lalu.

Mereka sekarang gagal merasakan kemenangan di salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka, mengklaim tiga hasil imbang dan kalah dua kali sejak kemenangan 2-1 Februari atas Spezia.

Dengan 34 poin dari 30 pertandingan, Bologna saat ini berada di urutan ke-12 di klasemen Serie A, memiliki poin yang sama dengan Empoli yang berada di urutan ke-13.

Baca Juga: Innalilahi.., Menag Tak Mau Tau Soal Saudi Izinkan 1 Juta Jemaah, Ia Lakukan Ini Kepada Calon Haji Tahun Ini

Sementara itu, Sampdoria tersungkur kembali ke bumi terakhir kali saat mereka menderita kekalahan kandang 1-0 di tangan Roma .

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x