Prediksi Brest vs Nantes, Berita Tim dan Susunan Pemain Hingga Head to Head Ligue 1 Prancis Tahun 2022

- 10 April 2022, 05:44 WIB
Selebrasi Pemain Nantes
Selebrasi Pemain Nantes /Instagram/fcnantes

 


KEBUMEN TALK - Dalam laga Ligue 1 akhir pekan ini, Brest akan menjamu Nantes di Stade Francis-Le Ble pada Minggu sore di putaran ke-31 kompetisi papan atas Prancis.

Brest kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu saat mereka mengalahkan Montpellier 2-1 di kandang tandang. Martin Satriano membuka skor di pertengahan babak kedua.

Franck Honorat kemudian menggandakan keunggulan timnya beberapa menit kemudian untuk menempatkan permainan di luar Montpellier, yang mencetak penalti di akhir pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Angers vs Lille, Susunan Pemain dan Jumlah Skor Pertandingan Ligue 1 Tahun 2021-22

Montpellier berada di urutan ke-12 dalam tabel liga dengan 38 poin dari 30 pertandingan. Mereka sekarang akan melihat untuk membangun hasil terbaru mereka karena mereka menargetkan finis di paruh atas.

Sementara itu, seperti tuan rumah mereka, Nantes melepaskan kekalahan beruntun untuk meraih kemenangan 3-2 atas Clermont dalam pertandingan terakhir mereka.

Mereka memimpin dua kali tetapi menyamakan kedudukan dua kali sebelum Randal Kolo Muani mencetak gol kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Bordeaux vs Metz, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor Ligue 1 Tahun 2022

Nantes berada di urutan kedelapan klasemen Ligue 1 dengan 45 poin dari 30 pertandingan. Mereka enam poin di belakang tempat Eropa dan akan berusaha untuk mengurangi kesenjangan itu dengan kemenangan pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x