5 Fakta Menarik Penyebab Kekalahan Memalukan Manchester United Atas Everton dalam Liga Inggris 2022

- 10 April 2022, 01:26 WIB
Harry Maguire saat Man United kalah dari Everton.
Harry Maguire saat Man United kalah dari Everton. /Premier League

KEBUMEN TALK - Berikut 5 fakta penyebab kekalahan memalukan Manchester United atas Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2022 beberapa waktu lalu sebagaimana dilansir dari Sportskeeda.

Everton mengalahkan Manchester United 1-0 di Goodison Park di Liga Premier pada hari Sabtu untuk mengamankan tiga poin yang sangat dibutuhkan.

Setan Merah memulai pertandingan dengan catatan yang lebih baik ketika Marcus Rashford melakukan dua penyelamatan dari Jordan Pickford secara berurutan.

Baca Juga: Prediksi Elche vs Real Sociedad, Head to Head Sampai Prediksi Skor Liga Spanyol Tahun 2022

Namun semua berubah setelah gol Anthony Gordon pada menit ke-27 pertandingan. Pemain berusia 21 tahun itu menerkam bola lepas dan melepaskan satu tembakan keras, yang masuk ke gawang melalui defleksi besar dari Harry Maguire.

Richarlison juga nyaris mencetak gol beberapa menit kemudian, tetapi pemain Spanyol itu melakukan penyelamatan hebat untuk menggagalkan upaya pemain Brasil itu.

Everton mengambil alih permainan setelah restart. United keluar mencari gol penyeimbang. Namun, kehangatan mereka di tengah memungkinkan pasukan Lampard untuk menetralisir segala bahaya dan mengantongi tiga poin.

Baca Juga: Prediksi Osasuna vs Alaves, Berita Terbaru Hingga Prediksi Skor Liga Spanyol Tahun 2022

Kekalahan tersebut membuat Manchester United kini tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x