Presiden Inter Milan Steven Zhang Beri Kepastian Kontrak Pelatih Simone Inzaghi

- 5 April 2022, 18:29 WIB
Presiden Inter Milan Zhang dan Pelatih Inzaghi
Presiden Inter Milan Zhang dan Pelatih Inzaghi /Sempreinter.com/

 

KEBUMEN TALK - Presiden Inter Milan Steven Zhang senang dengan arah yang dituju klub, dan memiliki rencana yang sangat jelas untuk melanjutkan arah saat ini.

Ini menurut edisi cetak hari ini dari surat kabar yang berbasis di Milan, Gazzetta dello Sport, yang melaporkan bahwa Presiden berada pada gelombang yang sama dengan pelatih Simone Inzaghi dan para direktur.

Zhang harus menghadapi beberapa keadaan sulit bagi Nerazzurri dalam bentuk pembatasan keuangan yang menyebabkan penurunan pendapatan yang disebabkan oleh pandemi dan oleh masalah utang dan likuiditas di perusahaan induk Suning.

Baca Juga: Mengapa Meta menghapus 23,6 Juta Konten dari Akun FB dan Instagram India?

Namun, pekerjaan musim panas lalu tampaknya telah berhasil, dengan pelatih Simone Inzaghi telah dibawa untuk membangun kembali tim setelah kepergian beberapa pemenang Scudetto berarti target keuangan.

Sekarang, Presiden ingin melanjutkan, berharap untuk gelar Serie A kedua berturut-turut segera, dan dia benar-benar senang dengan hubungannya dengan Inzaghi dan dengan para direktur, yang semuanya memiliki filosofi membangun pemain muda untuk masa depan.

Inter Milan Perpanjang Kontrak Pelatih Simone Inzaghi

Baca Juga: Saitama vs Goku... Siapa Paling Kuat dan Siapa yang Akan Menang ?

Ini menurut edisi cetak hari ini dari surat kabar yang berbasis di Milan, Corriere della Sera, yang melaporkan bahwa klub benar-benar senang dengan kinerja pelatih dalam peran tersebut dan ingin terus bersama.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: sempreinter.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x