CEO Inter Milan Beppe Marotta Tidak Ragu Soal Nasib Pelatih Inzaghi, 'Tim Akan Melanjutkan Kepelatihannya'

- 4 April 2022, 03:01 WIB
CEO Inter Milan Bappe Marotta
CEO Inter Milan Bappe Marotta /Sempreinter.com/

 

KEBUMEN TALK - CEO Inter Beppe Marotta berharap bahwa tidak ada keraguan bahwa tim akan melanjutkan dengan Simone Inzaghi sebagai pelatih tidak peduli bagaimana musim berakhir.

Berbicara kepada penyiar Italia DAZN, eksekutif Nerazzurri memberikan pemikirannya tentang masa depan klub di lapangan dan di bangku cadangan, serta tentang pertandingan head-to-head besar yang dihadapi tim malam ini.

Masa depan Inzaghi sempat diragukan di media Italia karena penurunan performa Nerazzurri sejak awal Februari sebagaimana dilansir dari Sempreinter.com.

Baca Juga: Edin Dzeko Jumawa Soal Kepastian Scudetto Inter Milan, 'Pertandingan dengan Juve Tidak Menentukan'

Pelatih, yang telah membawa tim ke posisi memimpin di puncak klasemen pada akhir Desember, melihat timnya terpuruk karena harus mengejar AC Milan dan Napoli di puncak.

Sekarang, bentrokan besar dengan Bianconeri melihat tim kembali dari jeda internasional mengetahui bahwa mereka memiliki perlombaan Scudetto nyata di tangan mereka, dimulai dengan salah satu tantangan terbesar mereka musim ini.

Tidak ada jaminan bahwa Inzaghi akan mampu membawa tim meraih gelar Serie A kedua berturut-turut, namun Marotta tidak memikirkan masa depan sang pelatih.

Baca Juga: Mau Tahu Ramalanmu Minggu Ini? Horoskop Mingguan 4-10 April 2022, dari Aries Hingga Pisces

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: sempreinter.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x