Edin Dzeko Jumawa Soal Kepastian Scudetto Inter Milan, 'Pertandingan dengan Juve Tidak Menentukan'

- 4 April 2022, 02:50 WIB
Edin Dzeko Jumawa
Edin Dzeko Jumawa /Sempreinter.com/

 

KEBUMEN TALK - Striker Inter Milan Edin Dzeko merasa bahwa meskipun kemenangan melawan Juventus malam ini akan menjadi penting, pertandingan tidak akan menentukan dalam perebutan Scudetto.

Berbicara kepada InterTV menjelang pertandingan, pemain berusia 36 tahun ini berbicara tentang menjalani pertandingan satu per satu dan fokus pada tugas yang ada daripada melihat malam ini sebagai titik yang harus dimenangkan untuk harapan gelar tim.

Inter memasuki pertandingan tandang malam ini ke Bianconeri hanya satu poin di depan lawan mereka, meskipun dengan satu pertandingan di tangan, dan untuk sementara enam poin di belakang Napoli serta AC Milan.

Baca Juga: Mau Tahu Ramalanmu Minggu Ini? Horoskop Mingguan 4-10 April 2022, dari Aries Hingga Pisces

Sebuah kemenangan akan membuat Nerazzurri memperkuat otoritas mereka pada perburuan gelar sekali lagi dengan menjaga jarak dari Juventus di depan dan memberikan tekanan kembali pada kedua tim di depan mereka di klasemen, dan kehilangan poin bisa membuat mereka semakin mundur.

Namun, Edin Dzeko tidak sibuk dengan skenario ini dan fokusnya hanya memperlakukannya sebagai pertandingan individu dan mencoba untuk mendapatkan hasil terbaik darinya.

“Pertandingan ini sangat menentukan karena tim papan atas akan berhadapan dengan tim papan atas dan keduanya ingin menang,” katanya sebagaimana dilansir dari Sempreinter.com.

Baca Juga: Pol Espargaro Siap Lawan Sang Kakak, Aleix Espargaro di MotoGP Argentina: Saya Sudah Siap!

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: sempreinter.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x