Ini Kata Mantan Gelandang Legendaris Inter Milan Nicola Berti, 'Inter Sulit Menang Karena Wasit di Pihak Juve'

- 3 April 2022, 21:14 WIB
Gelandang Legendari Inter Milan Nicola Berti
Gelandang Legendari Inter Milan Nicola Berti /sempreinter.com/

 

KEBUMEN TALK - Mantan gelandang legendaris Inter Milan Nicola Berti merasa bahwa mengambil tiga poin dari Juventus di Turin tidak pernah langsung sebagian karena kecenderungan keputusan wasit.

Berbicara kepada surat kabar yang berbasis di Milan, Gazzetta dello Sport, Berti menyatakan bahwa aura yang dimiliki Bianconeri dengan ofisial dapat menjadi faktor penentu yang membuat Derby D'Italia tandang menjadi pertandingan yang sulit bagi Nerazzurri.

Inter Milan melakukan perjalanan ke Turin mengetahui bahwa hanya tiga poin yang akan menjadi hasil yang sepenuhnya memuaskan dalam konteks mengimbangi AC Milan dan Napoli di puncak klasemen dan menempatkan Bianconeri di belakang mereka di urutan keempat.

Baca Juga: Harinya Aprilia! Maverick Vinales Girang akan Balapan dari Posisi 5 di MotoGP Argentina

Tim terlihat berpotensi mampu melakukannya di lapangan, tetapi mereka juga tahu bahwa terakhir kali mereka mengalahkan Juventus di tandang hampir satu dekade lalu.

Ini hampir selalu terjadi pada Inter Milan, dan Berti mengidentifikasi wasit sebagai bagian dari alasannya sebagaimana dikutip dari Sempreinter.

Derby D'Italia selalu menjadi pertandingan dengan drama tinggi terkait keputusan wasit, dan bahkan musim lalu edisi pertandingan diwarnai dengan beberapa keputusan kontroversial.

Baca Juga: Aleix Espargaro Sebut Aprilia Motor Tercepat di Dunia, Efek Raih Pole Position MotoGP Argentina

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: sempreinter.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x