Duh... Kargo MotoGP Belum Sampai Argentina, Francesco Bagnaia Kini Sebut Sirkuit Terlalu Kotor

- 1 April 2022, 10:06 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia soroti kondisi aspal Sirkuit Termas, Argentina.
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia soroti kondisi aspal Sirkuit Termas, Argentina. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia meragukan ia dan para pembalap bisa menggeber motornya di Sirkuit Termas, Argentina pada Sabtu, 2 April besok.

Karena masalah pengiriman yang terkendala, sesi latihan bebas pada Jum’at ini dibatalkan dan dijadwal ulang pada Sabtu besok.

Namun Bagnaia tak yakin betul pada Sabtu besok rencana berjalan lancar, mengingat hingga kini ada beberapa kotak kargo yang belum sampai, misalnya milik Gresini Racing dan Mooney VR46 Racing Team.

Baca Juga: Kapan Marc Marquez Kembali ke MotoGP? Ini Penjelasan Alberto Puig

“Belum dapat dipastikan bahwa pesawat kargo akan tiba pada hari Jumat. Itu masih tanda tanya,” ucap Francesco Bagnaia, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Tak cukup masalah pengiriman kargo yang terkendala dari Indonesia ke Argentina, Bagnaia juga menyoroti kondisi trek Sirkuit Termas de Rio Hondo yang kotor.

“Rencana kami adalah menyesuaikan motor dengan trek. Namun, aspalnya saat ini berwarna coklat, jadi sangat kotor,” kata pembalap VR46 Riders Academy itu.

Baca Juga: Apes! Box Kargo Gresini Racing Belum Sampai Argentina, Enea Bastianini: Garasi Kami Kosong!

“Dalam situasi ini selalu lebih baik untuk tidak menguji apa pun, biarkan motor tidak tersentuh dan lakukan putaran untuk membersihkan trek dan memahami segalanya dengan lebih baik,” tambahnya.

Bagi runner up MotoGP musim 2021 itu, akhir pekan di Argentina akan berjalan sulit bagi semua pembalap.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x