Wow, Lagi-Lagi Antonio Conte dapat Penghargaan Pelatih Terbaik Serie A

- 31 Maret 2022, 23:37 WIB
KODE KERAS! Italia Dekati Antonio Conte Setelah Gagal Lolos Piala Dunia 2022 Qatar?
KODE KERAS! Italia Dekati Antonio Conte Setelah Gagal Lolos Piala Dunia 2022 Qatar? /

KEBUMEN TALK - Antonio Conte kembali mendapatkan penghargaan pelatih terbaik Serie A setelah berhasil menggawangi Inter Milan beberapa musim lalu.

Antonio Conte dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Serie A untuk 2020-21 setelah Inter merebut gelar, mengalahkan bos Milan Stefano Pioli dengan satu suara.

'Saya senang menerima penghargaan yang dipilih oleh rekan-rekan saya.' ucap Conte seperti yang dikutip dari Football Italia.

Baca Juga: Beranda Khusus Youtube Podcast Akan Segera Diluncurkan, Berikut Hal yang Perlu Youtuber Ketahui

Sekarang di Tottenham Hotspur setelah meninggalkan Inter dengan persetujuan bersama di musim panas, Conte membantu Nerazzurri memenangkan Scudetto pertama mereka dalam satu dekade.

Dia mengalahkan Milan ke posisi teratas dalam perburuan gelar dan lagi-lagi ketika datang ke penghargaan ini, saat Conte menerima 20 suara untuk Panchina d'Oro, dibandingkan dengan 19 untuk pelatih Rossoneri Pioli.


Tempat ketiga jatuh ke tangan ahli taktik Atalanta Gian Piero Gasperini, yang menerima delapan suara dari rekan-rekannya.

Baca Juga: Hari April Mop 2022, Berikut Ini 7 Ucapan April Mop yang Bisa Dijadikan Pesan Whatsapp dan Facebook

“Saya senang karena ini adalah penghargaan yang dipilih oleh rekan-rekan saya di profesi kepelatihan,” kata Conte di London.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: football-italia.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah