Tak Ada Kejelasan di Juventus, Kemana Paulo Dybala Akan Pindah?

- 24 Maret 2022, 10:18 WIB
Paulo Dybala akan tinggalkan Juventus musim depan.
Paulo Dybala akan tinggalkan Juventus musim depan. /Instagram @paulodybala

KEBUMEN TALK - Nama Paulo Dybala ramai dibicarakan oleh banyak pecinta sepakbola karena kesimpangsiuran terkait masa depannya.

Sang pemain yang merupakan pemain andalan Juventus di lini depan mulai terasingkan dalam skuad utama club Turin tersebut.

Juventus memang sudah berhasil mendapatkan pemain baru untuk menambah ketajaman lini depan di musim dingin untuk mengarungi Liga Italia.

Baca Juga: Bintang Ajax Diincar Bayern Munchen, Sang Pemain: Agen Saya Sedang Mengurusnya

Kedatangan Dusan Vlahovic dari Fiorentina pada jeda transfer musim dingin memang telah memberikan dampak positif bagi lini serang Juventus.

Ketajaman Dusan Vlahovic sebagai striker memang layak dipuji apalagi jika melihat usia sang pemain yang relatif masih muda untuk menjadi pemain bintang.

Dusan Vlahovic tak butuh waktu lama untuk membuktikan dirinya sebagai target transfer yang layak bagi Juventus untuk menambah ketajaman lini depan Juventus.

Baca Juga: Pastikan Tenaga Asesor dan Penilai Halal Sesuai Regulasi, Kemenag Berikan Pelatihan Ini

Dengan ketajaman Dusan Vlahovic di lini depan Juventus tersebut, nama Paulo Dybala mulai terasingkan dan jarang dilibatkan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Padahal, Paulo Dybala sempat menjadi ujung tombak Juventus untuk mengancam pertahanan lawan di setiap pertandingan yang dimainkannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Instagram @sepakbolacom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah