Bintang Ajax Diincar Bayern Munchen, Sang Pemain: 'Agen Saya Sedang Mengurusnya'

- 24 Maret 2022, 10:11 WIB
Bayern Munchen incar pemain muda Ajax Amsterdam.
Bayern Munchen incar pemain muda Ajax Amsterdam. /Instagram @ryanjiro_

KEBUMEN TALK - Bintang Ajax Amsterdam Ryan Gravenberch sedang banyak dikaitkan dengan banyak club Eropa sebagai target transfer, salah satunya adalah Bayern Munchen.

Pemain muda Ajax Amsterdam tersebut telah tampil mengesankan dalam beberapa musim bersama timnya di beberapa pertandingan yang dimainkannya.

Dirinya telah terlibat dalam beberapa gol dan selalu terlihat dalam serangan yang dibangun oleh Ajax Amsterdam dalam upaya untuk mencetak gol.

Baca Juga: Real Madrid Incar Pemain Muda AS Monaco, Segini Kocek Yang Harus Dikeluarkan!

Ryan Gravenberch yang merupakan pemain asli Belanda, dan salah satu jebolan akademi Ajax Amsterdam sendiri telah berhasil menjadi bintang sepakbola di usianya yang masih muda.

Ajax yang merupakan salah satu club besar Liga Belanda memang terkenal gemar menciptakan pemain muda potensial dari akademinya sendiri.

Pemain bernomor punggung delapan tersebut telah menjuarai beberapa trofi bergengsi bersama Ajax dibeberapa kompetisi yang diikutinya.

Baca Juga: 42 Warga Pengunjung Pasar Diswab Secara Acak

Dengan penampilannya yang mengesankan, Ryan Gravenberch santer dikaitkan dengan banyak club Eropa sebagai club barunya musim depan.

Pemain muda Ajax tersebut sempat dikaitkan dengan club Liga Inggris Setan Merah, dan Manchester United siap membelinya dari pihak Ajax Amsterdam.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Instagram @sepakbolacom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x