Bukayo Saka Pemain Penting Arsenal, Mikel Arteta Berikan Alasannya!

- 22 Maret 2022, 13:53 WIB
Bukayo Saka adalah pemain penting Arsenal.
Bukayo Saka adalah pemain penting Arsenal. /Instagram @bukayosaka87

KEBUMEN TALK - Bukayo Saka yang merupakan pemain muda Arsenal adalah bagian penting dari skuad The Gunners musim ini.

Bukayo Saka masuk dalam jajaran pemain yang diturunkan oleh Mikel Arteta dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris melawan Aston Villa.

Namun, dirinya digantikan dan ditarik keluar oleh pelatihnya sendiri dengan alasan tidak mau mengambil risiko atas pemain bintangnya tersebut.

Baca Juga: Susul Valentino Rossi, Jorge Lorenzo Segera Dilantik Sebagai Legenda MotoGP

Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengungkapkan alasan dirinya menarik keluar Bukayo Saka pada pertandingan Premier League melawan Aston Villa, Sabtu 19 Maret 2022.

Bermain di kandang Aston Villa, Arsenal berhasil memetik kemenangan dengan skor 0-1 melalui gol Bukayo Saka. Namun, pemain sayap itu justru diganti di babak kedua meskipun penampilannya mengesankan.

Arteta menegaskan bahwa keputusan untuk menggantikan Saka merupakan hal terbaik, karena Saka tengah dalam kondisi kelelahan.

Baca Juga: Kurikulum Merdeka Bakal Diimplementasikan Tahun Ini di Sekolah Jawa Tengah, Simak Informasinya!

"Dia juga sangat lelah, melawan Liverpool dia punya masalah dengan pinggulnya, dia bermain banyak menit, dan Anda bisa tahu, dan kami tidak ingin mengambil risiko itu." Kata Arteta.

"Dia harus pergi dengan Inggris sekarang, dan kami memutuskan bahwa hal terbaik yang harus dilakukan adalah menggantikannya," tambahnya.***

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: FB Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x