Real Madrid Incar Pemain Muda AS Monaco, Segini Kocek Yang Harus Dikeluarkan!

- 24 Maret 2022, 10:08 WIB
Aurelien Tchouameni masuk radar transfer Real Madrid musim depan.
Aurelien Tchouameni masuk radar transfer Real Madrid musim depan. /Instagram @aurelientchm17

KEBUMEN TALK - Raksasa Liga Spanyol dikabarkan tengah mengincar pemain muda potensial dari salah satu club Liga Perancis AS Monaco.

Real Madrid yang saat ini berada di peringkat pertama klasemen sementara Liga Spanyol memang terkenal memiliki banyak pemain hebat disetiap lininya.

Namun, jika dilihat dari segi umur pemainnya, beberapa pemain penting Real Madrid yang masuk dalam skuad utama sudah menginjak usia tua.

Baca Juga: Satu dari Dua Kotak Hitam yang Ditemukan dari Jet China Eastern yang Jatuh

Seperti Benzema, Modric, Toni Kroos, Casemiro, mereka merupakan pemain penting Real Madrid yang sudah menginjak usia tua dalam skuad utama Real Madrid.

Oleh sebeb itu, manajemen Real Madrid sendiri akan berusaha untuk mendatangkan pemain baru dengan usia muda dan dengan bakat potensial yang mereka miliki.

Dengan nama besarnya sebagai club sepakbola Eropa, Real Madrid memang memiliki daya tarik yang cukup besar bagi para pemain muda.

Baca Juga: Shanghai Membantah Desas-desus Lockdown karena Infeksi Covid-19 Harian Mendekati 1.000

Salah satu pemain muda yang kini masuk dalam radar transfer Real Madrid musim depan adalah pemain muda AS Monaco yaitu Aurelien Tchouameni.

Real Madrid kabarnya harus mengeluarkan dana sekitar 50 juta euro untuk mendatangkan bintang AS Monaco, Aurelien Tchouameni di musim panas ini, menurut laporan jurnalis Spanyol, Rodrigo Faez.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Instagram @sepakbolacom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x