Fabio Di Giannantonio Ingin Perbaiki Penampilan di Mandalika, Bastianini Ragu

- 14 Maret 2022, 21:41 WIB
Pembalapp Gresini Racing Team, Fabio Di Giannantonio.
Pembalapp Gresini Racing Team, Fabio Di Giannantonio. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Salah satu rookie MotoGP, Fabio Di Giannantonio berharap dapat memperbaiki penampilannya di seri kedua MotoGP Indonesia pada 20 Maret besok.

Di Ginannantonio yang membela Gresini Racing Team mengakhiri balapan debutnya di MotoGP dengan finish ke-17 pada GP Qatar, 6 Maret lalu.

Hal itu tentu bukanlah hasil yang diharapkan oleh mantan pembalap Moto2 itu, terlebih tandemnya, Enea Bastianini berhasil keluar sebagai juara di Qatar.

Baca Juga: 5 Meninggal Dunia, Updet Kasus Covid-19 Kaltim Hari Ini Selasa 15 Maret 2022, Kasus Positif Naik 514

Melansir dari situs Speedweek.com, Fabio Di Giannantonio berharap hasil balapan di Doha beberapa hari yang lalu dapat memberinya kemajuan pada balapan di Mandalika.

“Saya pergi ke Indonesia dengan lebih banyak pengetahuan. Sekarang saya tahu bagaimana menjadwalkan balapan dengan benar,” kata Fabio Di Giannantonio, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.com.

Di Giannantonio naik kelas MotoGP dengan membela Gresini Racing Team dengan motor Ducati usai tim Italia itu berpisah dengan Aprilia akhir musim lalu.

Baca Juga: MotoGP Indonesia: Enea Bastianini Pesimis Bisa Menang di Sirkuit Mandalika

Dengan fakta tersebut serta dirinya yang masih pemula di kelas utama, Di Giannantonio sadar bahwa dirinya masih memerlukan waktu untuk bisa tampil kompetitif.

“Tentu saja kami baru berada di awal perjalanan dan saya masih harus meningkatkan sedikit demi sedikit serta terus belajar,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x