Rekan Marquez akan Lakukan Apapun untuk Raih Gelar MotoGP, Pol Espargaro: Kenapa Tidak?

- 9 Maret 2022, 22:21 WIB
Pol Espargaro siap bidik gelar MotoGP musim 2022.
Pol Espargaro siap bidik gelar MotoGP musim 2022. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Rekan Marc Marquez di Tim Repsol Honda, Pol Espargaro percaya diri dapat memperebutkan title juara dunia MotoGP musim 2022.

Pol Espargaro mengawal MotoGP musim ini dengan sangat baik, ia meraih podium ketiga di GP Qatar sekaligus menjadi podium keduanya bersama Honda.

Bukan hanya itu, Pol juga berhasil memimpin balapan di Qatar dengan waktu yang lama sebelum akhirnya disalip Enea Bastianini karena masalah grip bannya jelang balapan berakhir.

Baca Juga: Update Covid-19 Kabupaten Cilacap: Kasus Aktif Berkurang jadi 187 Kasus pada Selasa, 8 Maret 2022

"Sejujurnya, saya senang dengan podium ketiga, karena itu adalah bukti nyata bahwa Honda telah kembali berada di depan. Tidak hanya dengan Marc (Marquez), tetapi dengan saya juga," tegasnya" akunya puas.

Pol juga mengaku senang karena Honda telah berhasil mengembangkan motor yang jauh lebih kompetitif dan user friendly dibandingkan motor tahun sebelumnya.

“Motornya sekarang tidak sesulit tahun lalu untuk dikendarai," pujinya.

Baca Juga: Jelang MotoGP Mandalika, Pol Espargaro Berharap Sering Raih Podium Bersama Marquez

Usai puas dengan hasil balapan di Qatar, Pol kini yakin jika dirinya bisa turut bersaing dalam perebutan gelar MotoGP musim ini.

"Saya memiliki kecepatan dan perasaan yang baik bahkan sebelum awal musim. Saya juga merasa kuat di balapan pertama dan saya pikir saya juga bisa seperti itu di balapan selanjutnya," kata mantan pembalap KTM itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x