Menangis, Bos Gresini Racing Tak Nyangka Enea Bastianini Menang di Balapan Debutnya

- 7 Maret 2022, 20:15 WIB
Pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini bersama Nadia Padovani.
Pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini bersama Nadia Padovani. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Kemenangan Enea Bastianini di Grand Prix of Qatar rupanya masih menyisakan kebahagiaan bagi keluarga besar Tim Gresini Racing Ducati.

Terbaru adalah Nadia Padavoni yang merupakan istri mendiang Fausto Gresini, pendiri tim asal Italia itu yang tak dapat menahan emosinya atas hasil yang dicetak Bastianini di Lusail.

Seperti kita ketahui, Enea Bastianini yang mengendarai Desmosedici GP21 berhasil memenangi balapan pembuka MotoGP musim 2022 di Sirkuit Lusail, Qatar pada Minggu, 6 Maret kemarin.

Baca Juga: Jadwal TV NET TV Hari Ini Selasa 8 Maret 2022, Ada Biar Viral, Top Spot, 86

Kemenangan Bastianini bermakna ganda, selain menjadi kemenangan perdananya di kelas utama, hasil kemarin juga menjadi kemenangan pertama Gresini di bawah panji Ducati.

Mengomentari hasil pembalap utamanya, Nadia Padavoni mengaku bahwa kemenangan di Lusail merupakan impiannya yang kini menjadi kenyataan.

"Sepertinya hal yang tertulis, bukti takdir," kata Nadia Padovani kepada La Gazzetta dello Sport, dikutip KebumenTalk.com dari situs Tuttomotoriweb.it.

Baca Juga: Dikecam Bagnaia, Ducati Akhirnya Minta Maaf: Itu Salah Kami, Bukan Pecco

Bagi kepala tim Gresini Racing itu, kemenangan Bastianini di balapan debutnya bersama Gresini Racing merupakan hal yang tidak di nyana-nyana.

"Kami tahu bahwa Enea adalah pembalap yang sangat cepat, talenta hebat, dan kami telah menempatkannya dalam posisi untuk mengekspresikan dirinya dalam performa terbaiknya," puji Nadia kepada juara dunia Moto2 2020 itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x