Joan Mir Segera Perpanjang Kontraknya di Suzuki: Rumor dari Pabrikan Lain Itu Hoax!

- 2 Maret 2022, 20:16 WIB
Joan Mir mengumumkan dirinya akan segera melakukan pembaharuan kontrak di Tim Suzuki Ecstar.
Joan Mir mengumumkan dirinya akan segera melakukan pembaharuan kontrak di Tim Suzuki Ecstar. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Jelang grand prix pembuka MotoGP musim 2022, pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir mengungkapkan akan masa depannya.

Joan Mir akan menjalani musim keempatnya bersama Suzuki di pentas MotoGP pada tahun ini, kontraknya pun akan berakhir pada akhir tahun ini.

Pembalap yang berhasil memberikan gelar MotoGP kepada Suzuki setelah 20 tahun itu belum memutuskan masa depannya bersama pabrikan Hamamatsu.

Namun jelang grand prix Qatar, pembalap Spanyol itu berbicara tentang masa depannya bersama Suzuki.

Baca Juga: Biden Mengumumkan Inisiatif Covid-19 Baru yang Memberi Orang Amerika Pil Gratis

Mir yang tahun lalu menyelesaikan musim di tempat ketiga, merasa tersanjung dengan sikap para insinyur Suzuki yang menuruti permintaannya untuk meningkatkan motor GSX-RR selama libur panjang kemarin.

Oleh karena itu, Joan Mir mengindikasikan bahwa dirinya akan melanjutkan masa baktinya bersama Suzuki untuk MotoGP musim 2023.

“Saya melihat Suzuki telah bekerja keras untuk memenuhi permintaan saya, jadi prioritas saya adalah melanjutkannya (kontrak di Suzuki),” ucap Joan Mir, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

Baca Juga: Updet Kasus Covid-19 Kaltim Hari Ini Rabu 3 Maret 2022, Kasus Positif Melonjak 1980 Kasus dan 11 Kasus Meningg

Bahkan Mir mengaku bahwa manajernya akan segera bertemu dengan para pimpinan Suzuki untuk membahas pembaharuan kontraknya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah