Manajer Proyek Suzuki Yakin Kehadiran Livio Suppo akan Bawa Dampak Positif Bagi Timnya

- 23 Februari 2022, 21:40 WIB
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir dan Alex Rins di garasi Suzuki. /
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir dan Alex Rins di garasi Suzuki. / /MotoGP/

KEBUMEN TALK - Manajer Proyek Suzuki Ecstar percaya dengan datangnya Livio Suppo akan membawa tim tersebut berkembang menjadi lebih baik lagi.

Suzuki secara mengejutkan mengumumkan kerjasamanya dengan Livio Suppo untuk menjabat sebagai Manajer Tim Suzuki Ecstar pada MotoGP musim 2022.

Pengumuman tersebut dilakukan pada Rabu, 23 Februari 2022 sore melalui akun media sosial tim Jepang itu.

Baca Juga: Livio Suppo Janji Bawa Suzuki Kembali Raih Kesuksesan: Saya Siap Berikan Segalanya!

Livio Suppo akan menjadi Manajer Tim bagi Alex Rins dan Joan Mir. Ia menggantikan peran Davide Brivio yang hengkang ke ajang Formula One (F1) pada akhir tahun 2020.

"Saya sangat bangga mengambil peran ini di Suzuki dan berharap untuk bergabung di sirkuit MotoGP, setelah empat tahun (absen)," ucap Livio Suppo, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Sebagai informasi, Livio Suppo merupakan mantan Manajer Tim Repsol Honda. Ia hengkang dari pabrikan sayap tunggal itu pada akhir tahun 2017 silam.

Baca Juga: Berikut Kronologi Anak Tenggelam di Sungai Lukulo Kebumen

Usai hengkang dari Honda, Livio Suppo absen dari hiruk pikuk grid MotoGP dan mencoba mengurusi bisnisnya di bidang E-Bike.

Kembali ke Suzuki, sebelum menunjuk Suppo, Suzuki menjalani MotoGP dengan manajer tim sementara yang dipimpin oleh Shinichi Sahara, Manajer Proyek Suzuki.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah