Prediksi Susunan Pemain dan Prediksi Skor Chelsea vs Tottenham Hotspur Nanti Malam!

- 23 Januari 2022, 22:44 WIB
Prediksi skor Chelsea vs Tottenham Hotspur nanti malam /
Prediksi skor Chelsea vs Tottenham Hotspur nanti malam / /Instagram @harrykane/


KEBUMEN TALK - Pertandingan antara Chelsea berhadapan dengan Tottenham Hotspur akan mewarnai pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ini.

Pertandingan Liga Inggris nanti malam akan mempertemukan dua tim kuat asal London dimana kedua tim diprediksi akan saling berebut kemenangan.

Kedua tim akan menampilkan permainan terbaik, karena mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh untuk mengamankan posisi mereka di klasemen liga.

Baca Juga: Mendy Absen, Duel Sengit Chelsea vs Tottenham Hotspur, Berikut Jadwal Lengkap Liga Inggris Nanti Malam!

Chelsea asuhan Thomas Tuchel sedang mengalami penurunan dalam konsistensi bermain dan para pemain Chelsea terlihat kelelahan dengan jadwal padat timnya.

Namun, Chelsea yang berada di peringkat ketiga saat ini tidak mau kehilangan poin saat bertemu dengan Tottenham Hotspur dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ini.

Chelsea juga tidak mau kehilangan poin saat bertemu dengan Tottenham Hotspur dan akan berusaha untuk mendapatkan poin penuh di markasnya sendiri.

Baca Juga: Asal Usul dan Kekuatan Pilar Uzui Tengen Anime Kimetsu no Yaiba

Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte juga memiliki tujuan yang sama dengan Chelsea yaitu menargetkan timnya untuk menang dan mendapatkan poin penuh.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: FB Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x