Big Match Tottenham Hotspur vs Arsenal, Berikut Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ini

- 15 Januari 2022, 13:18 WIB
Duel panas dalam Derbi London Tottenham Hotspur vs Arsenal.
Duel panas dalam Derbi London Tottenham Hotspur vs Arsenal. /Instagram @spursofficial

KEBUMEN TALK - Derbi London akan tersaji dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ini antara Tottenham Hotspur melawan Arsenal.

Pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Arsenal akan menemani akhir pekan Anda para pecinta sepakbola di seluruh dunia.

Liga Inggris akan memasuki pekan ke 22 dan akan ada banyak pertandingan Big Match pada pekan ini, salah satunya adalah pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Arsenal.

Baca Juga: Big Match Manchester United vs Aston Villa, Berikut Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ini

Arsenal saat ini berada di peringkat ke 5 dengan sukses mengoleksi 35 poin unggul dua poin diatas Tottenham Hotspur di peringkat ke 6.

Pada beberapa pertandingan yang dimainkan, Arsenal mengalami peningkatan yang luar biasa dibawah arahan pelatih mereka yaitu Mikel Arteta.

Sempat mengalami situasi sulit pada awal kedatangannya di Arsenal, kini Arteta telah menunjukkan bahwa dirinya pantas untuk bertahan sebagai kepala pelatih di Arsenal.

Baca Juga: Saksikan Persela Lamongan VS Persija, Jadwal Acara Indosiar Sabtu 15 Januari 2022

Bukti kejeniusan Arteta terlihat dengan suksesnya Arsenal berada di peringkat ke lima klasemen sementara Liga Inggris musim ini, selisih dua poin dari West Ham di peringkat ke empat.

Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte juga tidak akan mudah untuk dikalahkan, racikan strategi yang tepat membuat Antonio Conte sukses membawa dampak positif di tubuh Tottenham Hotspur.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: FB Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah