Tak Terbendung, Penghargaan Pelatih Terbaik Jatuh ke Manchester City

- 15 Januari 2022, 12:35 WIB
Dominasi Manchester City berlanjut sampai ke penghargaan pelatih.
Dominasi Manchester City berlanjut sampai ke penghargaan pelatih. /Instagram @mrpepguardiola/

KEBUMEN TALK - Nama Manchester City kembali muncul dan mengalahkan rival lainnya dalam penghargaan yang ada di Liga Inggris.

Kali ini club berjuluk The Cityzens berhasil memenangkan penghargaan untuk pelatih terbaik bulan Desember untuk pelatih mereka yaitu Pep Guardiola.

Pep Guardiola sukses memenangkan penghargaan pelatih terbaik di Liga Inggris karena berhasil membawa Manchester City tampil apik di setiap pertandingan.

Baca Juga: Luar Biasa, Pep Guardiola Terpilih Sebagai Pelatih Terbaik Premier League

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen ini memang terkenal dengan kejeniusannya dalam mengolah strategi permainan tim.

Permainan umpan-umpan pendek diatas lapangan dan dengan penguasaan bola oleh timnya merupakan ciri khas pola permainan dari Pep Guardiola.

Dalam lima tahun terakhirnya di tanah Inggris, Pep Guardiola telah sukses membawa perubahan besar di Premier League terutama di Manchester City.

Baca Juga: Ditinggal Rossi Pensiun, CEO Dorna Berharap Marc Marquez Segera Balik ke MotoGP

Dominasi Manchester City di Liga domestik sudah tidak bisa dipungkiri lagi, terbukti dalam 5 tahun terakhir, empat trofi Premier League berhasil dimenangkan oleh Manchester City.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Facebook Republik Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah