Luar Biasa, Pep Guardiola Terpilih Sebagai Pelatih Terbaik Premier League

- 15 Januari 2022, 10:48 WIB
Pep menangkan penghargaan pelatih terbaik Liga Inggris /
Pep menangkan penghargaan pelatih terbaik Liga Inggris / /Instagram @mrpepguardiola/


KEBUMEN TALK - Pep Guardiola yang saat ini berstatus sebagai kepala pelatih Manchester City berhasil meraih penghargaan sebagai pelatih terbaik bulan Desember.

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen ini memang terkenal dengan kejeniusannya dalam mengolah strategi permainan tim.

Permainan umpan-umpan pendek diatas lapangan dan dengan penguasaan bola oleh timnya merupakan ciri khas pola permainan dari Pep Guardiola.

Baca Juga: Gempabumi 6,7 SR Guncang Banten, Sejumlah Rumah Warga Pandeglang Rusak

Dalam lima tahun terakhirnya di tanah Inggris, Pep Guardiola telah sukses membawa perubahan besar di Premier League terutama di Manchester City.

Dominasi Manchester City di Liga domestik sudah tidak bisa dipungkiri lagi, terbukti dalam 5 tahun terakhir, empat trofi Premier League berhasil dimenangkan oleh Manchester City.

Tidak berhenti di Liga domestik saja, Pep Guardiola sukses menuliskan sejarah dengan mengantarkan Manchester City berada di Final Liga Champions untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Banten Diguncang Gempa hingga 2 Kali, Bermagnitudo Lebih dari M 5

Sejak datangnya Pep Guardiola, Manchester City memang menjelma menjadi tim yang luar biasa, dibawah asuhannya The Cityzens sukses memecahkan beberapa rekor yang ada di sepakbola Inggris.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Republik Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah