Big Match Manchester United vs Aston Villa, Berikut Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ini

- 15 Januari 2022, 13:13 WIB
Pembuktian kekuatan Setan Merah menghadapi Aston Villa.
Pembuktian kekuatan Setan Merah menghadapi Aston Villa. /Instagram @manchesterunited

KEBUMEN TALK - Pertandingan antara Manchester United melawan Aston Villa akan menarik untuk disaksikan pada akhir pekan ini.

Manchester United akan kedatangan tamu yang kuat pada lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ini di Old Trafford pada hari Minggu, 16 Januari 2022.

Ralf Rangnick sebagai pelatih Manchester United harus meracik strategi permainan yang baik dalam menghadapi Aston Villa asuhan Steven Gerrard.

Baca Juga: Big Match Manchester City vs Chelsea, Berikut Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ini

Aston Villa saat ini telah bergerak cepat dalam bursa transfer musim dingin untuk mendatangkan beberapa pemain yang diharapkan mampu untuk memperkuat tim.

Nama Philippe Coutinho sekarang telah resmi diperkenalkan sebagai pemain Aston Villa dan siap untuk membela tim dibawah arahan Steven Gerrard.

Coutinho didatangkan Aston Villa dengan status pinjaman sampai akhir musim dari Barcelona pada bursa transfer musim dingin tahun ini.

Baca Juga: Ditinggal Rossi Pensiun, CEO Dorna Berharap Marc Marquez Segera Balik ke MotoGP

Kepala pelatih Aston Villa Steven Gerrard yakin mampu untuk mengembalikan permainan terbaik dalam diri Philippe Coutinho yang merupakan mantan rekan setimnya saat di Liverpool.

Selain laga panas antara Manchester United melawan Aston Villa, beberapa pertandingan Liga Inggris lainnya juga siap menemani akhir pekan Anda. Berikut jadwal lengkap Liga Inggris Matcday 22 pekan ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: FB Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x