Tottenham Hotspur Tumbangkan Leeds United dengan Skor 2 : 1

- 23 November 2021, 01:11 WIB
Pemain Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon setelah mencetak gol kemenangan timnya atas Leeds United (21 November 2021).
Pemain Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon setelah mencetak gol kemenangan timnya atas Leeds United (21 November 2021). /Twitter/@TheSpursExpress

 

 

KEBUMEN TALK - Dengan menumbangkan Leeds United, skuad Tottenham Hotspur melakukan comeback terbaiknya. Semangat berapi-api sang manajer Antonio Conte berhasil membakar skuad The Lilywhites.

Dalam lanjutan gameweek ke-12 Liga Utama Inggris (EPL), Berlaga di kandang sendiri, Tottenham Hotspur Stadium, Minggu, 21 November 2021, malam WIB, Tottenham sempat tertinggal 0-1 terlebih dahulu atas tamunya Leeds United melalui aksi Daniel James pada menit ke-44.

Skor 2-1 pun bertahan sampai wasit meniup peluit panjang. Tetapi, memasuki paruh kedua pertandingan, Tottenham mampu bangkit dengan melesakkan dua gol beruntun masing-masing melalui Pierre-Emile Hojbjerg dan Sergio Reguilon.

Baca Juga: Alberto Puig Sebut Absennya Marc Marquez Buat Honda 'Cacat' dalam Mengembangkan RC213V

Kemenangan itu adalah yang kedua didapatkan Spurs bersama Antonio Conte. Sebelumnya, mereka juga sempat menang atas Vitesse di Europa Conference League, sebelum ditahan imbang Everton di pentas Premier League dua pekan lalu.

Alhasil, tambahan tiga poin dari laga ini membuat Tottenham naik di posisi ke-7 klasemen dengan raihan 17 poin dari 12 laga. Sedangkan, Leeds terpuruk di peringkat ke-17 dengan 11 poin.

Antonio Conte sendiri membocorkan kesuksesan anak asuhnya dalam melakoni comeback gemilang atas Leeds United.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x