Ini Strategi Toprak Razgatlioglu agar Raih Juara Dunia di WSBK Indonesia

- 17 November 2021, 14:03 WIB
Pembalap PATA Yamaha, Toprak Razgatlioglu.
Pembalap PATA Yamaha, Toprak Razgatlioglu. /Instagram @toprak_tr54

KEBUMEN TALK - Pembalap World Superbike (WSBK) dari tim PATA Yamaha, Toprak Razgatlioglu akan menjalani balapan penting di Sirkuit Mandalika pada akhir pekan ini.

Toprak akan mengikuti dua balapan terpenting sepanjang karirnya untuk memastikan diri sebagai juara dunia WSBK 2021 sekaligus memberikan gelar kedua untuk Yamaha, yang terakhir kali meraih juara dunia bersama Ben Spies pada tahun 2009 silam.

Sebagai informasi, pembalap berkebangsaan Turki itu kini tengah unggul 30 poin dari pembalap Kawasaki, Jonathan Rea yang terus memberikan persaingan sengit sepanjang musim ini.

Baca Juga: Penangkapan Terduga Teroris di Bekasi, Satu Diantaranya Pengurus MUI Pusat

Rivalitas yang ketat antara Toprak dan Rea bahkan sampai membuat penentuan peraih gelar juara dunia WSBK musim ini akan diputuskan di grand prix terakhir yang dilaksanakan di Indonesia.

Mengutip dari laman Speedweek.com, Toprak Razgatlioglu mengaku antusias menyambut balapan seri terakhir di Indonesia.

Apalagi balapan kali ini merupakan balapan kali pertama Toprak dan pembalap WSBK lainnya mengaspal di Pertamina Mandalika International Street Circuit atau lebih dikenal Sirkuit Mandalika yang baru saja diresmikan beberapa hari yang lalu.

Baca Juga: Jelang WSBK Indonesia, Bos BMW Tak Sabar Sambut Balapan di Sirkuit Mandalika

“Saya senang berada di Indonesia sekarang," ucap Toprak Razgatlioglu, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.com.

“Selalu menarik untuk datang ke trek baru. Saya telah melihat beberapa foto dan video fasilitas dan berpikir trek ini akan menyenangkan,” sambungnya mengomentari tentang Sirkuit Mandalika.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah