Marc Marquez akan Absen pada Final Musim MotoGP di Valencia Akhir Pekan

- 10 November 2021, 12:48 WIB
Marc Marquez akan melewatkan final musim akhir pekan ini di tes Valencia dan Jerez karena menderita masalah penglihatan.
Marc Marquez akan melewatkan final musim akhir pekan ini di tes Valencia dan Jerez karena menderita masalah penglihatan. /Twitter/@box_repsol

KEBUMEN TALK - Marc Marquez akan basen tes MotoGP Valencia dan Jerez akhir pekan ini karena menderita masalah penglihatan setelah kecelakaan pelatihan off-road baru-baru ini.

Marquez yang mengalami kecelakaan sepuluh hari lalu, terus mengalami gejala menjelang MotoGP Algarve sebelum akhirnya dikesampingkan.

Marquez kemudian diperiksa ulang oleh dokter Senin lalu yang menyebabkan ditemukannya 'episode baru diplopia', diplopia adalah akibat dari penglihatan ganda.

Baca Juga: Valentino Rossi Siap untuk Balapan Terakhir dalam Karirnya di MotoGP Valencia

Masalah yang sama yang dihadapi Marquez pada 2011 sehingga menyebabkan pembalap Spanyol itu absen akhir pekan ini.

“Pembalap Tim Repsol Honda tidak akan berpartisipasi dalam Grand Prix Valencia akhir pekan mendatang, atau dalam Tes IRTA Jerez yang dijadwalkan pada 18 dan 19 November," pernyataan Repsol Honda dikutip dari Crash.

“Setelah Marc Marquez menjalani pemeriksaan medis di Klinik Dexeus di Barcelona Selasa lalu, di mana ia dievaluasi setelah jatuh saat berlatih off-road, pebalap telah beristirahat sepanjang minggu di rumahnya di Cervera," sambungnya.

Baca Juga: Anggap Valentino Rossi Sebagai Legenda MotoGP, Stefan Bradl: Senang Bisa Berduel Dengannya

Selama beristriahat, Marquez merasa tidak enak badan dan menderita masalah penglihatan, itulah sebabnya Senin ini ia dikunjungi oleh dokter mata Dr. Sánchez Dalmau.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x