Anggap Valentino Rossi Sebagai Legenda MotoGP, Stefan Bradl: Senang Bisa Berduel Dengannya

- 9 November 2021, 16:01 WIB
Pembalap MotoGP, Valentino Rossi (depan), Luca Marini, dan Stefan Bradl.
Pembalap MotoGP, Valentino Rossi (depan), Luca Marini, dan Stefan Bradl. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap penguji Repsol Honda, Stefan Bradl yang menggantikan posisi Marc Marquez di GP Algarve merasa puas dengan pencapaiannya finish di posisi ke-15 pada balapan yang berlangsung Minggu, 7 November 2021 kemarin.

Meskipun hanya bisa meraih satu poin, namun ia bersyukur mengingat minimnya persiapan, apalagi Honda menunjuknya hanya beberapa hari sebelum rangkaian balapan di Sirkuit Portimao dimulai.

Pada balapan yang berlangsung selama 24 putaran itu, Bradl sempat bertarung dengan beberapa pembalap beken MotoGP, seperti Franco Morbidelli, Andrea Dovizioso, hingga Valentino Rossi.

Baca Juga: KKP Sukses Budidaya Lobster, Dirjen Perikanan Budidaya: Ini Tidak Mudah

Meskipun hanya 'bertarung' di posisi belakang, namun Bradl mengaku sangat menikmatinya, terlebih saat ia berduel dengan Valentino Rossi, pembalap yang akan pensiun dari MotoGP pada akhir pekan ini di Valencia.

“Duel dengan Valentino adalah sesuatu yang spesial bagi saya. Saya sangat bersenang-senang!,” ucap Stefan Bradl dikutip KebumenTalk.com dari situs Tuttomotoriweb.it.

Ia pun merasa tersanjung dapat merasakan duel kembali bersama juara dunia sembilan kali itu sebelum pembalap asal Tavullia itu pensiun.

Baca Juga: Finish Keenam di GP Algarve, Bos Honda: Akhirnya Pol Espargaro Paham Motor Honda!

“Dalam balapan terakhirnya, sebelum dia pensiun dari balapan dalam seminggu (lagi) di Valencia, saya merasa senang melawan legenda ini sekali lagi di trek,” jelasnya.

Berbicara tentang hasil balapannya, Bradl pun merasa tak kecewa betul, mengingat ia juga belum sepenuhnya fit ketika ditunjuk Honda untuk menggantikan Marquez yang cedera saat latihan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x