Valentino Rossi Tak Terima Mantan Muridnya Ditabrak Darryn Binder: Manuvernya Tak Jelas!

- 9 November 2021, 08:45 WIB
 Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi mengkritik manuver Darryn Binder terhadap mantan muridnya, Danis Foggia di GP Algarve, Portugal. /MotoGP
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi mengkritik manuver Darryn Binder terhadap mantan muridnya, Danis Foggia di GP Algarve, Portugal. /MotoGP /

KEBUMEN TALK - Indisen antara Darryn Binder dengan Danis Foggia di seri Portugal 2 pada Minggu, 7 November kemarin masih menjadi berita hangat hingga saat ini.

Beberapa pembalap MotoGP mengkritik habis perilaku pembalap Petronas yang akan naik kelas ke MotoGP pada musim depan itu.

Kali ini kritikan datang dari pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, yang tempatnya akan diambil alih oleh Binder pada musim depan.

Baca Juga: Kenali Tahapan Marah pada Diri Sendiri serta Cara Mengendalikannya

Bagi Rossi, perilaku pembalap Moto3 saat ini cukup mengkhawatirkan, di mana banyak pembalap muda yang terlalu terburu-buru melewati pembalap lainnya dan sedikitnya rasa hormat antar pembalap.

“Ada dinamika di balik kepindahan Darryn Binder ke kelas utama, karena dia sangat disukai oleh tim Petronas dan mereka pikir dia cepat,” ucap Valentino Rossi, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

Namun Rossi seakan mencoba mengingatkan bahwa para pembalap di kelar junior itu cukup agresif.

Baca Juga: Suzuki Ecstar, VR46 atau Alpine F1? Ini Tim yang Akan Dipimpin Davide Brivio pada Musim Depan

“Masalahnya menurut saya adalah di Moto3 dan juga di kategori lain ada pembalap yang sangat agresif dan selalu sama,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x