Valentino Rossi Siap untuk Balapan Terakhir dalam Karirnya di MotoGP Valencia

- 10 November 2021, 12:34 WIB
Valentino Rossi akan mengakhiri karirnya yang luar biasa selama 25 tahun di balapan Grand Prix di MotoGP Valencia akhir pekan ini.
Valentino Rossi akan mengakhiri karirnya yang luar biasa selama 25 tahun di balapan Grand Prix di MotoGP Valencia akhir pekan ini. /Twitter/@ValeYellow46

KEBUMEN TALK - Juara dunia sembilan kali Valentino Rossi bersiap untuk balapan MotoGP terakhir dalam karirnya akhir pekan ini.

Rossi, yang finis ke-13 - satu tempat di belakang saudaranya Luca Marini di Portimao, mengamankan finis poin ketiganya secara berturut-turut.

Tetapi meskipun 2021 sejauh ini merupakan musim terburuknya di kelas utama, Rossi akan meninggalkan jejak di olahraga ini tidak seperti yang lain.

Baca Juga: Anggap Valentino Rossi Sebagai Legenda MotoGP, Stefan Bradl: Senang Bisa Berduel Dengannya

Entah itu daya tariknya untuk para penggemar, penampilan luar biasa Rossi tidak diragukan lagi untuk membuat MotoGP mendunia seperti sekarang ini.

Berbicara menjelang apa yang jelas-jelas 'akhir pekan yang spesial' dalam karir pria berusia 42 tahun itu, Rossi mengatakan Valencia selalu menjadi akhir pekan yang spesial.

Baca Juga: Finish Keenam di GP Algarve, Bos Honda: Akhirnya Pol Espargaro Paham Motor Honda!

“Saya berharap kami memiliki cuaca yang baik di sana sehingga kami dapat fokus untuk mengakhiri balapan terakhir di 15 besar dan mengambil beberapa poin lagi," ujar Rossi dikutip KebumenTalk.com dari Crash.

“Meskipun ini akan menjadi balapan terakhir saya di MotoGP, saya merasa normal dan saya pikir tidak apa-apa, terutama karena ini adalah musim yang sangat panjang," sambungnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Crash


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah