Gagal Jadikan Tim Balap Valentino Rossi jadi Tim Satelitnya, Bos Yamaha: Kami Bukan Ducati

- 10 Oktober 2021, 20:02 WIB
Valentino Rossi saat beraksi bersama adiknya, Luca Marini pada GP San Marino, Italia. /
Valentino Rossi saat beraksi bersama adiknya, Luca Marini pada GP San Marino, Italia. / /MotoGP/

KEBUMEN TALK - Tim Manajer Yamaha, Massimo Meregalli mengungkapkan alasannya tak memilih tim balap Valentino Rossi, VR46 Team sebagai tim satelit Yamaha.

Usai menjalin kerjasama selama 16 tahun bersama Yamaha, Valentino Rossi justru akan menurunkan tim balapnya bersama pabrikan kompetitor Yamaha, Ducati.

Hal itu dikarenakan Yamaha memperpanjang kontraknya bersama Sepang Racing Team (SRT) yang dipimpin oleh Razlan Razali sebagai tim satelitnya.

Baca Juga: Bukan Tak Mau, Ternyata ini Alasan Yamaha Tak Pilih VR46 Team jadi Tim Satelitnya

Sebelumnya Rossi pernah mengungkapkan bahwa ia tak ingin mengganggu hubungan baik yang telah dijalin oleh Yamaha bersama SRT.

Oleh karena itu, Rossi pada akhirnya memilih untuk menerima tawaran Ducati sebagai penyuplai motor Luca Marini yang kemungkinan akan ditemani oleh Marco Bezzecchi yang naik kelas pada musim depan.

Baru-baru ini, Massimo Meregalli pun seakan mengamini pernyataan Rossi sebelumnya, di mana ia mengaku tidak bisa menolak perpanjangan kontrak dengan SRT.

Baca Juga: Hadiri Bansos dan Donor Darah, Arif Sugiyanto Ajak Warga PSHT Majukan Kabupaten Kebumen

“Kami tidak punya alasan untuk tidak mempercayai tim Razlan Razali yang, jangan lupa, memberi kami begitu banyak,” ucapnya ketika memberikan wawancara kepada GP-Inside, yang KebumenTalk.com lansir dari situs Tuttomotoriweb.it.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Tuttomotoriweb.it.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x