Bulan Depan Para Fans Diizinkan Menonton di Stadion

- 26 November 2020, 23:13 WIB
Laga penutup pekan 9 Liga Inggris Wolves vs Southampton.
Laga penutup pekan 9 Liga Inggris Wolves vs Southampton. /Premier League

KEBUMEN TALK - Di bawah sistem tingkat baru untuk mencegah penyebaran virus corona di Inggris untuk mencegah penyebaran virus corona di Inggris, Liverpool, Chelsea, Brighton dan West Ham akan diizinkan menghadirkan para fans di stadion bulan depan.

Sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari ANTARA, klub yang boleh menghadirkan 2.000 penonton, klub-klub Liga Premier yang berada di wilayah tingkat dua.

Untuk pertandingan yang dimainkan pada akhir pekan 5 dan 6 Desember nanti, Liga Premier belum mengonfirmasi jadwal.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Bola 27 November 2020, Saksikan Melalui Live Streaming Bola

Di saat West Ham bisa mendatangkan para fan ke London Stadium untuk kunjungan Manchester United, Brighton akan menjamu Southampton, Chelsea akan kedatangan Leeds, sedangkan Liverpool akan melawan Wolves di Anfield.

Sejak krisis kesehatan global terjadi pada Maret lalu, laga-laga itu menjadi pentandingan papan atas pertama yang bakal disaksikan langsung oleh penonton.

Dimana para fan belum diizinkan menonton langsung di stadion, pertandingan-pertandingan lain akan digelar di wilayah tingkat tiga.

Baca Juga: Pesepak Bola Legendaris Diego Maradona Tutup Usia Akibat Serangan Jantung

Setelah periode lockdown umum selesai, Chairman Liga Sepak Bola Inggris Rick Parry mengatakan bahwa kompetisi akan mempertimbangkan apakah menggeser laga-laga pada Selasa depan ke Rabu jika klub tuan rumah diperbolehkan menghadirkan penonton.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x