BTS Jadi Raja, Berikut Peringkat Reputasi Brand Boy Group April Tahun 2022

- 10 April 2022, 07:25 WIB
BTS Ciptakan Zona Hanbok di Konser Las Vegas, Bentuk Perlawanan pada China yang Caplok Budaya Korea
BTS Ciptakan Zona Hanbok di Konser Las Vegas, Bentuk Perlawanan pada China yang Caplok Budaya Korea /Allkpop/

KEBUMEN TALK - Berikut ini peringkat Brand Boy Group April Tahun 2022 diumumkan oleh pihak peneliti asal Korea. Hasilnya BTS jadi Raja dalam persaingan ini.

Sebagaimana dilansir dari Soompi, Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk grup idola pria!

Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 9 Maret hingga 9 April.

Baca Juga: MJ ASTRO Ikut Wajib Militer, Ini Kata-Kata Terakhirnya yang Bikin Haru Penggemar Sedunia

BTS menduduki puncak daftar untuk 47 bulan berturut-turut dengan indeks reputasi merek 13.032.735, menandai peningkatan 11,35 persen dalam skor mereka sejak Maret.

Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci BTS termasuk "majalah Time," "model sampul," dan "Penghargaan Grammy," sementara istilah terkait peringkat tertinggi mereka termasuk "terpilih," "berpengaruh," dan "misfire."

Analisis positif-negatif kelompok mengungkapkan skor reaksi positif 85,46 persen.

Baca Juga: Lebaran Sebentar Lagi, Bagaimana Hukumnya Memberi Hadiah Pada Orang Lain?

BIGBANG naik ke peringkat kedua setelah melihat peningkatan yang mengejutkan sebesar 847,13 persen dalam indeks reputasi merek mereka sejak bulan lalu. Total skor grup untuk bulan April mencapai 7.655.526.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x