Live Streaming Osasuna vs Atletico Madrid di beIN Sports, Kick-off 00.25 WIB

- 1 November 2020, 00:20 WIB
Osasuna vs Atletico Madrid.
Osasuna vs Atletico Madrid. /Kebumen Talk/Muchammad Mugiono

KEBUMEN TALK - Pagi ini tersaji pertandingan Osasuna yang menjamu Atletico Madrid dalam pekan ke-8 Liga Spanyol di Estadio El Sadar. Laga tersebut akan ditayangkan melalui live streaming beIN Sports, kick-off 00.25 WIB pada Minggu, 1 November 2020.

Meskipun tuan rumah Osasuna sempat alami dua kekalahan secara beruntun di Liga Spanyol, namun kini telah bangkit kembali setelah melewati tiga pertandingan tak terkalahkan secara beruntun.

Meskipun demikian, mengalahkan Atletico Madrid menjadi misi yang lumayan sulit bagi Osasuna.

Baca Juga: Dinyatakan Negatif Covid-19, Ronaldo Siap Bermain Kembali

Pasalnya Atletico Madrid merupakan satu-satunya klub yang mampu mempertahankan rekor tak terkalahkan di Liga Spanyol setelah enam penampilan.

Kini kedua klub tersebut berada di posisi yang sangat berdekatan, Atletico Madrid berada di posisi ke-6 sedangkan Osasuna ke-7.

Sedangkan poin kedua tim, Atletico Madrid dan Osasuna memiliki jarak poin yang sangat tipis. Atletico Madrid memiliki 11 poin sedangkan Osasuna memiliki 10 poin.

Baca Juga: Lucu! Pandemi Covid-19, Christian Eriksen: Saya Terhambat Belajar Bahasa Italia

Lebih jauh, melihat catatan Osasuna, klub ini bertanding imbang dua kali berturut-turut saat menjamu Alaves dan Celta Vigo kemudian satu kali kalah saat melawan Levante dengan skor 1-3.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x