Ross Barkley Kembali ke Aston Villa dengan Kontrak Permanen! Ini Detailnya

- 2 Juli 2024, 18:00 WIB
Foto pemain Aston Villa Ross Barkley
Foto pemain Aston Villa Ross Barkley /Twitter @premierleague/

KEBUMEN TALK - Gelandang asal Inggris, Ross Barkley resmi kembali bergabung dengan klub Liga Inggris, Aston Villa pada Senin, 1 Juli 2024 kemarin.

Barkley yang sebelumnya bermain untuk Everton dan Chelsea, kembali ke Villa dengan kontrak permanen setelah sebelumnya dipinjamkan dari Luton Town pada musim 2020/2021.

"Aston Villa dengan suka cita mengumumkan perekrutan Ross Barkley dari Luton Town," demikian pernyataan resmi dari klub tersebut.

Detail mengenai durasi kontrak dan biaya transfer Barkley belum diungkapkan oleh pihak Aston Villa.

Baca Juga: Sering Dipakai Buat Puji-pujian Setelah Adzan Magrib, Ini Lirik Sholawat Badar dalam Tulisan Latin

Kepulangan Barkley ke Aston Villa terjadi bersamaan dengan pengumuman klub tentang dua rekrutan baru dari Juventus, yakni Samuel Iling-Junior dan Enzo Barrenechea, dengan total biaya transfer mencapai 22 juta euro.

Pada hari yang sama, Villa juga kehilangan Douglas Luis yang bergabung dengan Juventus dengan nilai transfer sebesar 42,3 juta pound untuk kontrak berdurasi lima tahun.

Musim lalu, Aston Villa berhasil finis di posisi keempat di Liga Inggris, yang mengamankan mereka untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Ross Barkley adalah gelandang asal Inggris yang kembali bergabung dengan Aston Villa pada 2020 setelah sebelumnya dipinjamkan dari Luton Town.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Liga Inggris


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah