Albania Bersiap Hadapi Spanyol di Euro 2024, Ini Ambisi dan Optimisme Pelatih Albania, Sylvinho

- 24 Juni 2024, 17:30 WIB
Skuad timnas Albania yang berada di grup neraka bersama Kroasia, Italia, dan Spanyol di Euro 2024 sedang berlatih.
Skuad timnas Albania yang berada di grup neraka bersama Kroasia, Italia, dan Spanyol di Euro 2024 sedang berlatih. /FSHF/

KEBUMEN TALK - Pada pertandingan ketiga Grup B Euro 2024, tim nasional Albania dipastikan akan menghadapi tantangan berat dari timnas Spanyol di Stadion Dusseldorf Arena, Dusseldorf.

Pelatih tim nasional Albania, Sylvinho dengan penuh keyakinan menyatakan bahwa timnya siap untuk memberikan yang terbaik meskipun menghadapi lawan yang kuat.

"Spanyol merupakan tim yang kuat, namun kami tidak gentar menghadapi tantangan tersebut. Kami hidup, bangga, dan ambisius," kata Sylvinho, dikutip KebumenTalk.com daru laman resmi UEFA.

Meskipun Albania saat ini berada di peringkat ketiga Grup B dengan satu poin dari dua pertandingan, peluang untuk melaju ke babak 16 besar Euro 2024 masih terbuka lebar.

Sylvinho tidak hanya menyoroti kualitas tim lawan, tetapi juga menekankan pentingnya performa terbaik dari anak asuhnya.

Baca Juga: Albania vs Spanyol di Euro 2024 Hari Selasa, 25 Juni 2024: Prediksi Skor, Line Up Pemain, dan Preview Laga

"Kami akan senang bisa bermain di babak 16 besar, tapi kami harus menampilkan performa terbaik kami," pungkasnya.

Ia juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap perkembangan timnya, menyebut bahwa harapan banyak orang Albania, yang mencapai jutaan orang di seluruh dunia, turut menjadi beban yang mereka pikul bersama.

Menjelang pertandingan melawan Spanyol, Albania dihadapkan pada tugas penting untuk mengamankan kemenangan guna mempertahankan asa lolos ke babak selanjutnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah