Done Deal! Dewa United Perpanjang Kontrak Alex Martins untuk Liga 1 Indonesia Musim 2024/25

- 24 Juni 2024, 10:30 WIB
Pesepak bola Dewa United Alex Martins (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat 21 Juli 2023 lalu.
Pesepak bola Dewa United Alex Martins (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat 21 Juli 2023 lalu. /ANTARA/Muhammad Iqbal/

KEBUMEN TALK - Dewa United telah resmi memperpanjang kontrak penyerang asing mereka, Alex Martins, untuk menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.

Keputusan ini diambil setelah penampilan gemilang pemain asal Brasil tersebut pada musim sebelumnya.

Dikutip dari laman resmi klub, Dewa United menyatakan bahwa mereka sangat puas dengan kinerja Alex Martins.

"Tentunya kami senang dengan kinerja lini depan di musim lalu. Semua tahu bagaimana produktivitas Alex," ungkap Presiden klub Dewa United Ardian Satya Negara.

Baca Juga: Liga 1 Indonesia: Adi Satryo Resmi Perpanjang Kontrak dengan PSIS Semarang

Pada musim perdananya bersama Dewa United di kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24, Alex Martins menunjukkan performa yang sangat impresif.

Ia berhasil mencetak 21 gol dalam 33 pertandingan yang dimainkan, menjadikannya salah satu pemain yang bersaing dalam perebutan gelar pencetak gol terbanyak.

Pada Liga 1 Indonesia musim 2024/25 akan menjadi musim kedua Alex Martins di sepak bola Indonesia.

Sebelumnya, ia didatangkan dari Bhayangkara FC pada paruh musim 2022/23. Kepindahannya ke Dewa United membawa dampak positif bagi klub, terutama dalam meningkatkan produktivitas lini serang.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah