Liga 1 Indonesia: Adi Satryo Resmi Perpanjang Kontrak dengan PSIS Semarang

- 24 Juni 2024, 08:30 WIB
Kiper PSIS Adi Satryo
Kiper PSIS Adi Satryo /Foto: @adisatryoo

KEBUMEN TALK - Kiper Adi Satryo mengungkapkan rasa bahagianya setelah memperpanjang masa baktinya bersama klub Liga 1 Indonesia, PSIS Semarang untuk dua musim ke depan.

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, Adi Satryo mengatakan dirinya berambisi untuk tampil lebih baik lagi bersama PSIS Semarang dan akan menjawab kepercayaan yang telah diberikan.

"Yang pertama Alhamdulillah senang dan bangga karena PSIS memberi kontrak baru untuk dua musim. Semoga ke depan selalu tampil lebih baik dan bawa hasil terbaik juga untuk PSIS di setiap pertandingan," ungkap Adi.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menjelaskan bahwa Adi Satryo dianggap oleh tim pelatih dan manajemen klub sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di Indonesia.

Baca Juga: Done Deal! Persik Kediri Resmi Gaet Evan Dimas untuk Liga 1 Indonesia 2024/2025

"Alhamdulillah dengan rasa bangga hari ini kami umumkan bahwa PSIS resmi memperpanjang kontrak salah satu kiper terbaik di Indonesia yakni Adi Satryo," ungkap Yoyok.

Penilaian ini juga didukung oleh konsistensi Adi Satryo yang selalu mendapat panggilan Timnas dan bermain baik untuk PSIS Semarang pada musim lalu.

"Adi Satryo sangat cocok dengan gaya permainan PSIS dan ini membuat tim pelatih dan manajemen tidak ragu menyodorkan kontrak baru untuk Adi. Gas terus Adi dan bawa PSIS berprestasi musim ini," tambah Yoyok.

Semenjak ditangani pelatih Gilbert Agius, Adi Satryo dapat menunjukkan performa terbaiknya dan cocok dengan skema build up yang diperagakan oleh PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah