Athletico Paranaense vs Corinthians, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Juni 2024

- 22 Juni 2024, 11:08 WIB
Prediksi Athletico Paranaense vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Juni 2024.
Prediksi Athletico Paranaense vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Juni 2024. /Tangkapan Layar Instagram @alexsantana95

KEBUMEN TALK - Prediksi Athletico Paranaense vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Juni 2024.

Athletico Paranaense akan menjamu Corinthians di Ligga Arena pada hari Minggu dalam putaran lain dari kompetisi Brasileirao Serie A 2024.

Tuan rumah telah menjalani musim liga yang cukup solid dan akan menganggap diri mereka sebagai penantang gelar juara di awal meskipun mengalami kesulitan baru-baru ini.

Baca Juga: Consadole vs Yokohama F Marinos, Prediksi Skor, Head to Head dan Lainnya 23 Juni 2024

Mereka bermain imbang 1-1 melawan Botafogo pada pertandingan terakhirnya, memimpin pada babak kedua melalui gol Gonzalo Mastriani sebelum lawan mereka menyamakan kedudukan di menit akhir.

Sementara itu, Corinthians sejauh ini gagal bangkit di liga dan kini berada di zona degradasi.

Mereka dikalahkan 1-0 oleh Internacional pada pertandingan terakhir, tertinggal di akhir babak pertama dan gagal bangkit meskipun penampilan mereka di babak kedua membaik secara signifikan.

Baca Juga: Kepolisian Resor Batang Selidiki Dugaan Kasus Tawuran Antarkelompok Komunitas yang Sebabkan Korban Tewas

Tim tamu berada di posisi ke-18 klasemen dengan tujuh poin dari 10 pertandingan. Mereka unggul satu poin dari Fluminense yang berada di posisi terakhir dan akan berusaha keras untuk memperlebar jarak tersebut pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah