Transfer Liga 1: Bagas Adi Nugroho Resmi Tinggalkan Arema FC, Muhammad Yusrinal: Terima Kasih!

- 19 Juni 2024, 18:30 WIB
Bagas Adi Nugroho, Arema FC
Bagas Adi Nugroho, Arema FC /Dok. LIB/

KEBUMEN TALK - Arema FC harus merelakan kepergian bek tangguh mereka, Bagas Adi Nugroho, yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya untuk musim Liga 1 Indonesia 2024/2025 mendatang.

Keputusan ini telah diresmikan oleh General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi, yang menghormati keputusan dari pemain berusia 27 tahun tersebut.

"Kami menghormati keputusan Bagas untuk tidak melanjutkan bersama Arema FC di musim yang akan datang," kata Yusrinal, seperti yang KebumenTalk.com kutip dari ANTARA.

Ia pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas jasa dan kontribusi Bagas Adi Nugroho selama membela Arema FC.

Baca Juga: Transfer Pemain: Ayah Florian Wirtz Tepis Spekulasi Transfer ke Liverpool dan Real Madrid

"Arema FC dan Bagas memiliki perjalanan yang panjang. Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasinya yang besar selama memperkuat klub ini," ujarnya.

Bagas Adi Nugroho bergabung dengan Arema FC pada tahun 2017 dan pernah memperkuat Bhayangkara FC sebelum kembali ke Arema pada tahun 2020.

Selama karirnya di klub, Bagas memberikan kontribusi yang signifikan dan menjadi bagian penting dalam skuat Singo Edan.

Sebelumnya, Arema FC juga melepas penjaga gawang Teguh Amiruddin dan tidak memperpanjang kontrak pelatih kepala Widodo Cahyono Putro.

Baca Juga: Siap ke Solo! Ini Daftar Resmi Pemain Indonesia U-16 untuk Piala AFF U-16 2024

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah