Tinggalkan Borussia Dortmund, Mats Hummels Menuju ke La Liga, Klub Ini jadi Incarannya

- 19 Juni 2024, 17:00 WIB
Arsip -Pemain bertahan Borussia Dortmund Mats Hummels selebrasi usai memenangkan pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Borussia Dortmund dan Atletico Madrid di Dortmund, Jerman (16/4/2024). ANTARA/AFP/Ina Fassbender/aa.
Arsip -Pemain bertahan Borussia Dortmund Mats Hummels selebrasi usai memenangkan pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Borussia Dortmund dan Atletico Madrid di Dortmund, Jerman (16/4/2024). ANTARA/AFP/Ina Fassbender/aa. /

KEBUMEN TALK - Bek senior Jerman, Mats Hummels tampaknya semakin mendekati transfer ke klub La Liga setelah memutuskan untuk meninggalkan Borussia Dortmund.

Sepanjang kariernya, Mats Hummels telah menghabiskan seluruh waktunya bermain di Jerman, dengan membela Borussia Dortmund dan Bayern Munich.

Sejak 2010-11, Hummels telah memenangkan lima gelar Bundesliga dan tiga DFB-Pokal.

Namun, pemain kawakan ini memutuskan untuk mengambil langkah baru dalam kariernya.

Awal bulan ini, diumumkan bahwa Hummels akan meninggalkan Westfalenstadion saat kontraknya berakhir pada 30 Juni.

Baca Juga: Transfer Pemain: Ayah Florian Wirtz Tepis Spekulasi Transfer ke Liverpool dan Real Madrid

Hummels mengungkapkan bahwa menghabiskan 13 tahun kariernya di Dortmund adalah sebuah kehormatan besar, dan dia akan terus mendukung klub tersebut dari kejauhan.

Menurut perwakilannya, Timo Boll, Hummels hampir menyelesaikan kepindahannya ke klub Spanyol, Mallorca.

"Ini hanya masalah detail. Karena baik Hummels maupun ayahnya tidak bisa berbahasa Spanyol, mereka menelepon saya," kata Timo Boll kepada Mallorca Zeitung.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah