Prancis Terbuka 2024: Prediksi Mirra Andreeva vs Aryna Sabalenka dan Head to Head Kedua Pemain

- 5 Juni 2024, 14:30 WIB
Ilustrasi - Aryna Sabalenka dari Belarus melakukan pukulan backhand ke Moyuka Uchijima dari Jepang selama pertandingan tunggal putri mereka di Court Philippe-Chatrier pada hari kelima turnamen tenis Prancis Terbuka di Kompleks Roland Garros di Paris pada 30 Mei 2024. ANTARA/AFP/Dimitar Dilkoff/pri.
Ilustrasi - Aryna Sabalenka dari Belarus melakukan pukulan backhand ke Moyuka Uchijima dari Jepang selama pertandingan tunggal putri mereka di Court Philippe-Chatrier pada hari kelima turnamen tenis Prancis Terbuka di Kompleks Roland Garros di Paris pada 30 Mei 2024. ANTARA/AFP/Dimitar Dilkoff/pri. /

KEBUMEN TALK - Pada hari Rabu, pemain tenis peringkat dua dunia, Aryna Sabalenka, akan berhadapan dengan Mirra Andreeva yang berusia 17 tahun di perempat final Prancis Terbuka 2024.

Sabalenka, yang tengah berupaya meraih gelar besar kedua tahun ini, berharap bisa melangkah ke semifinal Grand Slam kesembilannya.

Sementara Andreeva mengejar impian untuk mencapai empat besar turnamen besar pertamanya.

Baca Juga: Kode Keras? Kevin De Bruyne Tak Tutup Kemungkinan Hengkang ke Arab Saudi: Saya Terbuka...

Preview Mirra Andreeva vs Aryna Sabalenka

Lima bulan setelah memenangkan Australia Terbuka, Aryna Sabalenka kembali menunjukkan performa impresif di Prancis Terbuka.

Pada putaran keempat, dia mengalahkan Emma Navarro dengan dua set langsung, 6-2, 6-3, memastikan tempat di perempat final ketujuhnya secara berturut-turut di turnamen besar.

Petenis asal Belarusia ini tampil dominan, mencetak 118 pemenang dari 400 poin, termasuk 63 dari forehand.

Selain itu, Sabalenka juga menambahkan variasi dalam permainannya dengan 15 drop shot pemenang selama empat pertandingan di Roland Garros, termasuk tiga dalam kemenangan melawan Navarro.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah